H2M Kantongi Nomor Urut Dua Caleg DPR RI Dapil Sulut Dari PDIP

0
132

TOMINI.NEWS-Tokoh Toleransi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Haji Herson Mayulu (H2M), dipastikan telah mengantongi nomor urut dua dalam daftar Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sabtu (30/6).

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Om Oku, sapaan akrabnya, melalui pesan sosial what’s up dan mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulut Olly Dondokambey, yang memiliki kapasitas sebagai Ketua Umum (Ketum).

Om Oku, menuturkan, PDIP adalah partai nasionalis dimana sangat menghormati keberagaman yang ada di Bumi Nyiur melambai, sehingga dirinya diberikan kepercayaan mendapatkan nomor urut dua.

“Terima kasih kepada Ketua DPD yang telah memberikan kepercayaan ini kepada saya, bagi saya PDIP adalah partai nasionalis, ini juga merupakan komitmen PDIP, sehingga saya selaku warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) bisa mendapatkan nomor urut dua,” ucapnya.

H2M, sendiri memiliki sebuah pesan bermakna atas keberhasilan yang dicapai dengan segala usaha dan perjuangan bersama-sama dengan masyarakat Sulut yang selama ini menaruh simpati kepada Tokoh Toleransi ini.

“Tetaplah konsisten dalam beribadah, karena Tuhan Yang Maha Kuasa, menyukai sekecil apapun ibadah yang dilaksankan dengan Istiqomah,” ujarnya.

Kabar gembira tersebut disambut baik oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk, dimana jajaran pengurus partai baik kader dan simpatisan wajib memenangkan H2M.

“H2M adalah harga diri PDIP Bolmong ,sehingga saya sampaikan semua pengurus, semua kader dan simpatisan wajib memenangkan H2M di Bolmong” ucap Yanny melalui realese media Center H2M.

Serupa diucapkan oleh Yusuf Mooduto, Staf Khusus Bidang Pemerintahan Politik dan juga tim pemenangan H2M, bahwa beliau mendapat nomor urut dua.

“Insyaallah, ini adalah nomor keberuntungan H2M dan menjadi Anggota DPR RI,” tandasnya. (Jas)