Bupati Bolsel Ucapkan Selamat Atas Kepemimpinan Tiga Tahun OD-SK

0
7

TOMINI.NEWS-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru S.Pt didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, mengucapkan selamat atas kepemimpinan dan keberhasilan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) selama memimpin Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Seperti yang diketahui Bupati dan Sekda menghadiri langsung undangan dari kedua petinggi di provinsi nyiur melambai di rumah dinas (rudis) Gubernur.

Kehadiran kedua petinggi dari tanah religius ini adalah mewakili seluruh rakyat Bolsel untuk memberikan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur yang terkenal dengan jargon ‘Torang Samua Ciptaan Tuhan’.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Bolsel, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan dan kepemimpinan selama tiga tahun,” ucap Bupati yang kembali dikalimatkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab Bolsel Ahmadi Modeong.

Pada kesempatan tersebut Bupati yang disapa akrab dengan sebutan Papa Aril menyampaikan dua alasan penting kehadiran mereka di Rusia petinggi Sulut ini.

“Pertama Gubernur dan Wakil Gubernur sebagai pimpinan di provinsi serta perwakilan pemerintah pusat di provinsi, sehingga wajib bagi kita daerah untuk menunjukan loyalitas dan kepatuhan,” ucap Bupati.

Atas alasan tersebut orang nomor satu di Bolsel ini sangat menghargai undangan selaku pimpinan di daerah paling ujung selatan di Provinsi Sulawesi Utara dan sudah menjadi kewajiban.

“Sinergitas dan harmonisasi koordinasi dalam urusan pemerintahan daerah dengan Pemprov wajib dilakukan,” jelas Bupati.

Alasan kedua yaitu spirit dan semangat yang kuat oleh karena Gubernur dan Wakil Gubernur dalam membangun Sulut selama tiga tahun.

“Perlu menjadi motivasi bagi kami dalam melakukan dan mendorong pembangunan di Bolsel. Sehingga Bolsel sebagai daerah yang baru akan terus bersinergi dalam program-program pemerintahan baik pusat, provinsi, dan daerah,” jelasnya.

“Inilah salah satu esensi dari program nawacita, membangun dari pinggiran selama tiga tahun masa kepemimpinan OD-SK,” jelasnya. (Jas)