Melihat Ada Bayangan Melintas, Pengendara Truk Asal Minsel Tabrak Pohon Kelapa

0
3

TOMINI.NEWS-Naas dialami oleh pengendara truk bak tertutup jenis Isuzu bernomor polisi DN 9055 AA asal Minahasa Selatan (Minsel) yang mengalami kecelakaan tunggal di Desa Linawan Induk Dusun III, Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (13/3/2019) sekira pukul 10.13 Wita.

Kedua korban yang bernama Vicky Tumbelaka (20) dan Steven Mangundak (30) asal Desa Kapoya Kecamatan Tareran, mengalami luka lecet di seluruh tubuhnya setelah truk yang dikendarai terguling-guling dan remuk.

Menurut Sharil Mohune (saksi mata), kendaraan tersebut melaju dari arah Molibagu menuju ke Pinolosian. Tiba-tiba oleng dan menabrak pohon kelapa.

“Mungkin sopirnya mengantuk, sehingga kendaraan itu oleng dan menyambar pohon kelapa,” Kata Sharil.

Sementara itu Kepala Kepolisian (Kapolsek) Pinolosian Iptu Herdi Manampiring mejelaskan, sesuai pengakuan korban dirinya tidak dalam keadaan mengantuk. Dia melihat sosok bayangan yang melintas di depan kendaraannya kemudian kaget dan langsung membelokan kendaraan.

“Itu keterangan dari korban. Namun, menurut dugaan saya korban kelelahan dan mengantuk sehingga korban berhalusinasi. Keadaan ke dua korban juga tidak terlalu parah, hanya mengalami luka lecet di tangan dan bagian belakang saja,” jelasnya.

Ditambahkannya, jika ia memerintahkan anggotanya untuk mengawal kendaraan tersebut.

“Takutnya, barang-barang dikendaraan itu diambil orang. Jadi untuk sementra di jaga oleh beberapa anggota dan warag setempat,” pungkasnya. (Jas)

Editor Felix Tendeken