Sempat Dinyatakan Hilang Audina Ditemukan di Bawah Pohon Aren, Diduga Diganggu Makhluk Halus

0
4

TOMINI.NEWS-Setelah dinyatakan hilang pada Senin (25/3/2019) sekitar pukul 17.00 Wita di perkebunan Luok Desa Pinolosian, Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Audina Damopolii (16) ditemukan oleh warga di bawah pohon aren dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Seperti yang diutarakan oleh Serda Sahril, Babinsa setempat yang bersama-sama melakukan pencairan terhadap orang hilang (Audina Damopolii), Selasa (26/3/2019).

Diceritakan pada Senin (25/3/2019) Audina bersama kedua orang tuanya serta kakek dan neneknya berada diperkebunan Luok.

Pada pukul 16.00 Wita Audina sedang tidur dipondok dibangunkan oleh kakeknya bahwa kakeknya akan mendahului pulang ke kampung. Sementara kedua orang tuanya masih mencari kemiri.

Pada pukul 17.00 Wita kedua orang tua Audina serta neneknya bersiap pulang ke kampung dan melihat cucunya sudah tidak berada di pondok kemudian menduga bahwa yang bersangkutan sudah pulang ke kampung bersama dengan kakeknya.

“Pada Pukul 18.00 Wita Orang tua Audina tiba di Kampung dan tidak melihat anaknya dirumah dan menanyakan keberadaan anak tersebut kepada kakeknya, namun yang bersangkutan tidak ada,” jelas Komandan.

Haris Damopolii (Ayah Audina) dan tetangga kemudian kembali ke perkebunan Luok untuk melakukan pencarian. Namun sampai dengan Pukul 20.00 Wita belum juga ditemukan, sehingga masyarakat Desa Pinolosian dan Desa Tolotoyon membantu melakukan pencarian.

Sekitar Pukul 21.00 Wita Babinsa Desa Pinolosian serda Sahril bersama dengan Serda Wahyudin serta Kapolsek Pinolosian dan anggota Polsek Pinolosian membantu melakukan Pencarian.

“Pukul 04.00 Wita dini hari tanggal 26 Maret 2019,Keberadaan Saudari Audina Damopolii belum juga diketahui sehingga 2 Orang Babinsa yang membantu pencarian berkordinasi untuk melaporkan ke komando atas sebagai laporan pendahuluan,” jelas Komandan.

Sampai dengan Pagi ini,(26/3/2019) pukul 08.55 Wita masyarakat Desa Pinolosian dan Desa Tolotoyon serta Babinsa dan anggota Polsek Pinolosian masih terus melakukan pencarian.

“Kemudian pada pukul 10.45 Wita, Audina ditemukan oleh Riki (36) dan saudara Robin (42),di pohon Aren dalam kondisi tidak sadarkan diri. Selanjutnya Audina langsung di evakuasi ke Puskesmas Pinolosian dan sekarang dalam penanganan medis dengan hasil tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelas Komandan.

Kata komandan, dugaan sementara korban diganggu oleh mahluk halus dan penanganan lebih lanjut diserahkan ke pihak Kepolisian Polsek Pinolosian. (Dwi)

Editor : Felix Tendeken