Berantas Penyakit Masyarakat, Polsek Urban Bolaang Uki Sediakan Call Center

0
0

TOMINI.NEWS-Untuk memaksimalkan pemberantasan penyakit masyarakat seperti minuman keras (Miras), judi, dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Kepolisan Sektor (Polsek) Urban Bolaang Uki di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyediakan nomor Call Center.

Kata Kapolsek Urban Bolaang Uki Kompol Baharudin Samin, Jumat (3/5/2019) call senter akan memudahkan masyarakat untuk melapor dan langsung direspon oleh pihaknya.

“Jadi ketika ada kejadian masyarakat langsung bisa melapor dan kami langsung bergerak mengamankan,” jelas Perwira berpangkat satu melati ini.

Kata Kapolsek call center tidak hanya sebatas laporan penyakit masyarakat juga kejadian kecelakaan lalulintas maupun pengamanan.

“Bisa langsung menelpon di nomor 085343628240. Anggota kami standby untuk menerima laporan,” jelasnya.

Diharapkan call center dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat guna untuk kemanan dan kenyamanan di lingkungan bermasyarakat.

“Kita bekerja sama agar Bolsel aman dan nyaman,” jelasnya.

Disisi lain pihaknya juga akan menggelar operasi keamanan masyarakat seperti rasia kendaraan bermotor, warung penjual miras, dan lokasi yang dicurigai sebagai tempat berjudi. (Jas)

Editor : Felix Tendeken