Wabup Bolsel Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Kepala BPKP Sulut

0
2

TOMINI.NEWS-Didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy dan Kepala SKPD, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, menghadiri acara pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BPKP Sofyan Antonius Ak MM dilantik oleh Wakil Gubernur (Wagub) Steven OE Kandouw, Senin (13/5/2019), di ruang rapat CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut.

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Forkopimda Sulut, Bupati dan Wabup se-Sulut, serta para Pimpinan SKPD.

Kepala Bagian Humas Setdakab Ahmadi Modeong, yang hadir pada acara tersebut mengatakan Wabup mewakili Bupati dan masyarakat Bolsel mengucapkan banyak selamat.

“Selamat bertugas di tanah nyiur melambai kepada Kepala BPKP yang baru dan berharap agar kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik antara Pemkab Bolsel dan BPKP Sulawesi Utara akan terus terjalin dengan baik,” ucap Juru bicara (Jubir) Bupati ini.

Acara tersebut berlangsung dengan baik dan meriah, dihadiri oleh seluruh pejabat penting selain namanya yang disebutkan di atas. (Jas)

Editor Felix Tendeken