Wakil Wali Kota Manado Ajak Jamaah Masjid Nurul Yaqin Pelihara Damai dan Kerukunan

0
2

TOMINI.NEWS-Tidak hanya sekadar menghadiri, Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan memberikan sambutan membangun dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado di Masjid Nurul Yaqin Sario yang diikuti oleh Forkopimda dan Tokoh Agama, Kamis (16/5/2019).

Dalam sambutannya, orang nomor dua di kota berjulukan tinutuan mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Muslim di Kota Manado khususnya di Kecamatan Sario.

“Semoga kedamaian dan kerukunan ini akan tetap terpelihara di tengah kehidupan masyarakat Kota Manado yang beragam,” ucapnya.

Mor sapaan akrabnya, berharap agar Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terbaik dan terindah untuk meraih derajat keimanan dan ketaqwaan yang lebih baik sebagai hamba Tuhan.

Mor berharap semua amal dan ibadah di bulan nan suci ini diterima oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Baku-baku bae, Baku-baku jaga deng baku kase inga, Karna torang samua Basudara, torang samua ciptaan Tuhan.” ujarnya.

Perlu diketahui, yang membawakan Tauziah adalah Imam Masjid Al-Fuqron Ustadz Anang Bualo S.Ag, dihadiri oleh Imam Masjid Nurul Yakin Kelurahan Sario Tumpaan Dr Jufry Jacop SE M.Si, Imam Besar Masjid Ahmad Yani KH Sofyan Lahilote SH, Ketua BAZNAS Manado Ubaidilah Ma’aruf SE, Ketua Badan Takmir Masjid Nurul Yaqin Sukidi, Forkopimda Manado mewakili Dandim Sario Mayor Gabriel Sale, BKSUA Manado, para asisten, pejabat pemerintah, Tokoh Agama, dan para undangan. (lix)

Editor : Felix Tendeken