Wakil Wali Kota Manado Minta Perangkat Daerah Disiplin Dalam Mengelola Data

0
2

TOMINI.NEWS-Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, membuka dan memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) program/kegiatan APBD dan evaluasi e-SAKIP triwulan satu tahun anggaran 2019 Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di ruang serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Kamis (16/5/2019).

Dalam sambutannya, orang nomor dua di jajaran Pemkot Manado ini menginstruksikan kepada seluruh perangkat daerah mulai saat ini lebih disiplin dalam menghimpun dan mengelola data.

Mor sapaan akrabnya, meminta kepada setiap perangkat daerah untuk mengakomodir semua pegawai di unit kerja sesuai dengan bidang kerja masing-masing untuk mengelola data secara tertib dan akuntabel.

“Semua perangkat daerah agar selalu menyampaikan laporan secara berkala dan tepat waktu. Hal ini merupakan langkah tertib ddministrasi yang dapat memperkuat pola koordinasi dan keberhasilan program,” jelasnya.

“Ini merupakan bagian dari komitmen kita bersama untuk menerapkan reformasi birokrasi dalam tubuh Pemerintah Kota Manado,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Manado ini didampingi oleh Sekretaris Kota Micler Lakat SH MH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr Robby Mottoh, Kepala Bappellitbangda Dr Liny Tambajong ST MSi.

Acara ini turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Herry Saptono, Asisten Administrasi Umum Frans Mawitjere SH, Para Staf Ahli, Staf Khusus, Para Kepala SKPD Pemerintah Kota Manado, Para Camat ,dan Lurah Se-Kota Manado, Pers, dan seluruh undangan. (Lix)

Editor : Felix Tendeken