Kapolsek Bolaang Uki Mengimbau Jangan Menjual Miras di Bulan Ramadhan

0
12

TOMINI.NEWS-Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Bolaang Uki di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), terus memantau peredaran minuman keras (miras) di wilayahnya. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan.

Warung yang diduga menjadi tempat jual beli air memabukkan tersebut tidak luput dari operasi Polsek Bolaang Uki yang dinahkodai oleh Kapolsek Kompol Baharudin Samin.

Kapolsek pada kesempatan tersebut mengimbau agar di bulan nan suci ini tidak ada yang menjual miras jenis cap tikus maupun miras bersegel lainnya.

Pihaknya tidak segan melakukan langkah pencegahan bahkan penangkapan penjual serta penyitaan barang haram yang dijual sampai dengan ratusan bahkan jutaan rupiah.

“Apalagi yang jenis cap tikus, para penjualnya kami datangi dan minta untuk tidak berjualan selama bulan Ramadan,” tegas dia.

Tidak sampai disitu, pihaknya juga memeriksa semua kendaraan yang masuk ke wilayah Bolsel terutama mobil bak tertutup.

“Mobil-mobil yang masuk kita periksa. Jangan sampai mereka ikut menyelundupkan miras tersebut,” jelasnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada Bhabinkamtibmas agar menjaga keamanan di wilayah tugasnya masing-masing sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Semoga rasa aman ini tetap berlangsung sampai Idul Fitri nanti,” tandasnya. (Jas)

Editor : Felix Tendeken