Lewat Safari Ramadhan Pemkab Bolsel Pererat Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat

0
2

TOMINI.NEWS-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru S.Pt dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, memimpin Tim Safari Ramadhan tingkat kabupaten dan berbuka puasa bersama Jamaah di Masjid Al-Ikhsan di Desa Tolondadu II Kecamatan Bolaang Uki, Minggu (19/5/2019).

Acara buka puasa antara pemerintah dan masyarakat yang dirangkaikan dengan shalat magrib bersama, shalat isya, tarawih, dan witir, berlangsung khusyuk dan khidmat.

Bupati melalui juru bicaranya (Jubir) Ahmadi Modeong, mengatakan, acara yang dihadiri oleh pimpinan tinggi pratama dan ASN berlangsung penuh dengan rasa kekeluargaan

“Safari ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silahturahmi dan masyarakat merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka,” jelas Ahmadi mengulangi sambutan bupati.

Dalam Safari Ramadhan 1440 Hijriah, tim akan mengunjungi desa-desa yang tersebar di tujuh kecamatan. Safari Ramadhan juga, pemerintah melibatkan unsur FKPD dan pihak Kementrian agama.

Selain itu lanjut Ahmadi, Safari Ramadhan ini untuk membangun dinergisitas dan kolaborasi pemerintah dengan tokoh agama dan masyarakat, khususnya mengisi dan melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bolsel. (***)