Bupati Ajak Jama’ah Jaga Persatuan dan Kekeluargaan Saat Safari Ramadhan di Masjid Attaqwa Dumagin B

0
0

TOMINI.NEWS-Bersama Tim Khusus (Timsus), Bupati Iskandar Kamaru S.Pt, buka puasa di Masjid Attaqwa Desa Dumagin B, Kecamatan Pinolosian Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (20/5/2019).

Acara tahunan tersebut dirangkaikan dengan shalat isya, tarawih, dan witir yang diikuti oleh seluruh jama’ah di masjid tersebut.

Bupati dalam sambutannya, mengajak jama’ah untuk tetap menjaga puasa yang tinggal dua pekan kedepan selesai dilaksankan.

“Mari kita tetap fokus beribadah di bulan penuh berkah ini,” ucap Bupati yang dikalimatkan ulang oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab Bolsel Ahmadi Modeong, yang setia mendampingi pimpinan tertinggi ini di setiap kegiatannya.

Bupati juga mengimbau agar masyarakat di Kecamatan Pinolosian Timur tetap menjaga persatuan dan kekeluargaan.

“Tidak perlu kita terpengaruh dengan isu-isu di Jakarta terkait dengan perkembangan akhir ini,” imbaunya.

“Persoalan Pilpres kita jangan terpengaruh dan perkembangan di Jakarta kita serahkan kepada KPU dalam menjalankan tugas konstitusinya,” tambahnya.

Diakhir sambutan, Bupati yang tampil menggunakan gamis cokelat dan sorban merah menyerahkan zakat kepada kaum duafa, imam, dan pegawai sari’i.

Safari Ramadhan yang teleha diagendakan di tujuh kecamatan ini berlangsung baik dan lancar, Bupati bersama Timsusnya disambut dengan hangat. (Jas)

Editor Felix Tendeken