Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bolsel Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0
1

TOMINI.NEWS-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar kegiatan buka puasa bersama anak yatim di SD Muhammadiyah Molibagu Selasa (21/5/2019) pukul 16.30 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan Kajian Ramadhan dan Shalat Tarawih berjamaah yang dibawakan oleh Ustadz Abdul Gafur.

Sementara itu Ketua PDM Jamal Lamato, dalam sambutannya memberikan apresiasi atas suksesnya kegiatan ini yang dikonsepkan oleh KH Ahmad Dahlan dengan Teologi Surat Al Maun yaitu menyantuni anak yatim.

“Kedepan saya harap kontribusi dari Pemuda untuk menggerakkan amal usaha Muhammadiyah,” jelasnya.

Sementara itu Ketua PDPM Delfian Giputra Thanta, mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi.

“Terima kasih kepada para simpatisan Muhammadiyah yang telah memberikan sumbangsih bagi kegiatan ini sehingga terselenggara dengan sukses,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan inj Ketua PDM Jamal Lamato, Pimpinan Aisiyah Ramlah Gompi,S.Pd ,Ketua Komisioner KPU Eskolano Kakunsi, dan PCM Dumoga serta dihadiri oleh semua pengurus PDPM dan PCPM Bolaang Uki. (El)

Editor : Felix Tendeken