Wabup Bolsel Ajak Jama’ah Masjid At-Taqwa Jaga Tali Silaturahmi

0
29

TOMINI.NEWS-Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid didampingi Wakil Ketua (Waket) TP PKK Bolsel, hari ini Kamis (13/6/2019) menghadiri acara halalbihalal bersama pemerintah daerah dan masyarakat di Masjid At-Taqwa Desa Pinolosian Kecamatan Pinolosian.

Acara ini diawali dengan pembacaan kalam ilahi dan dilanjutkan dengan pengantar kata dari bunda Sangadi (Kepala Desa) Pinolosian.

Menariknya acara ini dihadiri oleh Bupati Guhanga Haji Herson Mayulu yang menjabat sebagai Ketua LPTQ dan DMI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang tampil sebagai pembawa hikmah halalbihalal.

Wakil bupati (Wabup) dalam sambutannya mengatakan, wajib bagi umat Muslim untuk menjaga iman.

“Hendaknya kita umat Islam senantiasa menjaga iman dan hubungan dengan Allah. Juga menjaga silaturahmi dengan sesama umat manusia,” ujarnya.

Wabup mengajak agar menjadikan momentum ini sebagai wadah untuk saling memberi maaf kepada sesama umat manusia.

“Demi terwujudnya kehidupan yang aman dan damai di tengah masyarakat. Memperkokoh toleransi antar sesama umat beragama,” ajaknya.

Selain yang disebut namanya diatas, acara ini dihadiri oleh pejabat di lingkungan Pemkab Bolsel, Asisten Administrasi Umum, Sekda, Pimpinan OPD, Camat Pinolosian, Kapolsek Pinolosian, dan segenap masyarakat Pinolosian. (lix)

Editor : Felix Tendeken