Bupati Bolsel Terima Kunjungan Spesial Dandim 1303 Bolmong

0
35

TOMINI.NEWS-Pagi tadi Senin (17/6/2019), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru S.Pt, menerima kunjungan spesial dari Komandan Distrik Militer (Dandim) Kodim 1303 Bolmong Letkol Infanteri Sigit Dwi Cahyono.

Adapun kunjungan tersebut berkaitan dengan penyambutan Tim B penilai lomba BINTER (Pembinaan Teritorial tingkat pusat TA 2014.

Sebagaimana yang terinformasi Kodim Bolmong merupakan satu diantara peserta lomba BINTER tingkat pusat.

“Dalam kunjungan Pak Dandim berharap dukungan dari Pemkab Bolsel agar Kodim 1303 Bolmong mampu keluar sebagai juara,” ujar Juru Bicara (Jubir) bupati Kasman Jauhari kepada insan pers melalui realesenya.

Keinginan Dandim disambut baik oleh Bupati Bolsel, beliau memberikan dukungan kepada Kodim 1303 Bolmong agar sukses dalam lomba tersebut.

“Dukungan ini juga didasarkan pada kemitraan baik yang selama ini ditujukan pihak Kodim kepada Pemda Bolsel, baik pada TMMD tahun 2018 yang sukses digelar,” jelasnya meneruskan pesan bupati.

“Begitu juga dengan pelaksanaan Karya Bhakti Tahun 2019 dan keaktifan Babinsa dalam membina masyarakat di wilayah tugasnya,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, berbagai program TNI bersama pemerintah daerah sukses diselenggarakan seperti program cetak sawah dan pembangunan Pos TNI AL dan lain sebagainya. (lix)

Editor : Felix Tendeken