Fadli : Pasangan BERKAH Harga Mati di Pilkada Bolsel 2020

0
265

TOMINI.NEWS-Selain direstui oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Haji Herson Mayulu (H2M) untuk bertarung di Pilkada pada 2020 mendatang, pasangan Bersama Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (BERKAH) terus menuai dukungan dari sejumlah kader partai politik berlogo banteng hitam.

Foto : pasangan BERKAH

Satu diantaranya datang dari calon anggota DPRD Bolsel terpilih periode 2019-2024, Fadli Tuliabu (FT) yang menyampaikan dukungannya saat bersua dengan para pewarta, Jumat (21/6/2019).

FT mengatakan, pasangan BERKAH sangat layak dan pantas memimpin Bolsel lima tahun kedepan, sebab telah teruji dan terbukti.

Foto : Fadli Tuliabu

“Pak Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid layak menjadi Bupati dan Wabup untuk menahkodai Kabupaten Bolsel lima tahun mendatang,” ucap Fadli.

Sebagai kader PDIP dirinya siap jor-joran memenangkan pasangan BERKAH pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun mendatang.

“Dengan kemampuan yang saya miliki,tentu pasangan ini telah menjadi harga mati bagi saya dan teman-teman untuk menang di Pilkada Bolsel. Bahkan target saya Pasangan Berkah harus menang telak,” kata Fadli.

Calon terpilih dengan raihan suara sebanyak 1700an pada Pileg 2019 ini menambahkan, apa yang saat ini berkembang liar di salah satu group Facebook (FB) dimana nama dan fotonya dicatut dan dipasangkan dengan Iskandar Kamaru adalah fitnah keji yang dimainkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Apa yang berkembang di Group FB Suara Masyarkat Bolsel (SMB) adalah fitnah keji dan hasutan yang dilakukan oleh orang yang tak bertanggung jawab,” kunci Fadli Tuliabu. (lix)

Editor : Felix Tendeken