DPC PDIP Bolsel Tetap Solid Dukung Olly Sebagai Ketua DPD

0
23

TOMINI.NEWS-Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bolsel Haji Herson Mayulu S.IP didampingi Wakil Ketua DPC Iskandar Kamaru S.Pt dan Deddy Abdul Hamid, menghadiri rapat konsolidasi PDIP dalam rangka pemilihan ketua DPC kabupaten/kota se-Sulut, Senin (1/7/2019).

Rapat yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD PDIP Minut Sulut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey SE dan dihadiri oleh seluruh calon ketua DPC PDIP se-Sulut.

Haji Herson Mayulu (H2M) di sela-sela rapat mengatakan, DPC PDI-P Bolsel sampai dengan hari ini mendukung Olly Dondokambey untuk tetap menahkodai partai berlogo banteng hitam.

“PDI-P Bolsel tetap mendukung Pak Olly untuk menahkodai partai ini di Sulut,” tegas Herson.

Dukungan ke Olly untuk tetap menjadi Ketua DPD, menurut mantan Bupati Bolsel dua periode yang mandi prestasi bukan tanpa alasan.

“PDI-P Sulut ditangan Pak Olly semakin solid dan hebat. Dan itu bisa dibuktikan dengan kemenangan mutlak PDI-P pada pemilihan legislatif barusan. Ini bukti beliau (Olly) bertangan dingin dalam membesarkan partai,” terang Herson yang di pemilihan legislatif 2019 lalu terpilih sebagai anggota DPR RI.

Rapat konsolidasi yang dihadiri oleh Ketua dan calon Ketua DPC, serta pengurus DPD ini, mengambil lokasi di Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulut. (***)