Kadis Kesehatan Ucapkan Selamat Kepada Puskesmas Molibagu Atas Prestasinya Dalam Lokakarya Mini Lintas Sektor

0
41

TOMINI.NEWS-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), hari ini Rabu (3/7/2019) pukul 10.15 Wita, menggelar Lokakarya Mini Lintas Sektor di Puskesmas Molibagu Kecamatan Bolaang Uki.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan dr Sadly Mokodongan dan dihadiri oleh Kepala Puskesmas Molibagu Monalisa Mokodompit Amd Keb, Camat Bolaang Uki Nurhaeda Yasin SE, Kapolsek Bolaang Uki yang diwakili oleh Ipda Sunarya, Danramil 08/BU yang diwakili oleh Serda Ridwan, Sangadi beserta perangkat desa, masyarakat serta undangan.

Dalam sambutannya, Kadis mengucapkan selamat kepada Puskesmas Molibagu yang telah berprestasi menjadi juara tiga se-Sulut dalam lomba inovasi.

“Puskesmas sebagai penyelenggara pelayanan kesehatan selalu siap untuk melayani masyarakat,” jelas Kadis.

Ucapan terima kasih dari Dinkes kepada Puskesmas Molibagu yang telah bergaul dalam menangani KLB DBD di wilayah Kecamatan Bolaang Uki.

“Pada kesempatan ini diberikan penghargaan kepada sangadi-sangadi yang berkontribusi serta berkomitmen dalm program-program di bidang kesehatan,” ucap Kadis kemudian mengapresiasi kepada Kepala Puskesmas Molibagu beserta staf yang terus berinovasi.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan selesai pada pukul 12.35 Wita. (lix)

Editor : Felix Tendeken