Bupati Bolsel Tinjau Lokasi Pembangunan Gardu Induk PLN

0
53

TOMINI.NEWS-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru S.Pt, didampingi Asisten I Ramli Abdul Majid S.Pd dan Asisten II Suja Alamri hari ini Kamis (11/7/2019), meninjau lokasi pembangunan gardu induk PLN di kawasan perkantoran bupati di Panango.

Foto Bupati Iskandar Kamaru S.Pt meninjau lokasi pembangunan gardu induk

Seperti yang diketahui pembangunan gardu induk ini adalah upaya untuk mengatasi permasalahan listrik di tanah Totabuan dan Bolango bagian selatan.

Bupati pada kesempatan tersebut meminta agar pembangunan gardu induk dapat dilaksankan oleh PLN dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi masyarakat.

Selain itu bupati berharap agar pada pembangunan nanti manager proyek dapat mengutamakan keselamatan kerja serta berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait.

“Mudah-mudahan tidak terjadi lagi pemadaman listrik setelah beroperasinya gardu ibduk,” harap bupati.

Kata Bupati, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) terus mencari terobosan baru dalam rangka mengatai permasalahan listrik yang sering dikeluhkan.

“Pemkab akan selalu mencari solusi dengan membangun gardu induk. Insyaallah permasalahan kelistrikan bisa berangsur berkurang,” jelasnya.

Bupati meminta kepada masyarakat untuk mendukung dan bersabar, sebab pembangunan ini membutuhkan waktu yang sedikit lama.

Kebutuhan energi listrik merupakan kebutuhan hakiki bagi masyarakat. Oleh sebab itu, pembangunan harus didukung dari semua pihak untuk kesejahteraan masyarakat,” tandas bupati. (lix)

Editor : Felix Tendeken