Sebagai Bentuk Penghormatan, Pemkab Bolsel Hadir Dalam Acara Pergantian Kepala BPK Sulut

0
45

TOMINI.NEWS-Sebagai bentuk penghormatan, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) turut serta mengambil bagian dalam acara pergantian Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar di aula Kantor BPK Sulut Kota Manado, Senin (29/7/2019).

Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya Inspektur Daerah Bolsel, Ridel Paputungan, mewakili Bupati Iskandar Kamaru yang saat ini sementara menjalankan rukun ke lima umat Islam.

Ridel, pada kesempatan tersebut bersama-sama menyaksikan acara serah terima jabatan yang dihadiri oleh jajaran tinggi di provinsi nyiur melambai.

Ridel pada ksempatan tersebut berharap, pergantian Kepala BPK RI Sulut semakin meningkatkan kinerja lembaga auditor keuangan di bumi nyiur melambai.

“Semoga pimpinan BPK RI yang baru menjadi mitra Pemkab Bolsel dalam menjalankan tugas baru di sini. Kemudian kepada pejabat yang lama semoga sukses ditempat yang baru,” kata Ridel.

Sementara itu Wakil Gubernur Steven OE Kandouw, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Tangga Muliaman Purba atas jalinan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Untuk pejabat baru pak Karyadi, saya diucapkan selamat bertugas,” ucap Steven.

Kegiatan ini ikut disaksikan anggota VI BPK RI Prof Harry Azhar Azis, Forkopimda, kepala daerah se-Sulut, Ketua DPRD dan pejabat tinggi instansi vertikal di Pemprop Sulut. (***)

Redaksi