Melalui Raker LPSE, Wabup Bolsel Ingin Perkuat Fungsi Pejabat LPSE

0
25

TOMINI.NEWS-Hari ini Selasa (13/8/2019), Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid, menghadiri Rapat Kerja Layanan Pengadaan Secara Elektronik (Raker LPSE) Tahun 2019 di Hotel Four Points Sheraton Kota Manado.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Lembaga Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia (RI) DR Ir Roni Dwi Susanto M.Si, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bupati/wali kota se-Sulut, LPSE provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

Wabup melalui Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdakab, Kasman Jauhari, mengatakan Raker tahun ini mengangkat tema “Era Baru LPSE Provinsi Untuk Indonesia Maju”.

“Acara dibuka langsung oleh Gubernur Sulut yang diwakili oleh Asisten satu Pemprov Sulut bapak Edison Humiang,” jelas Kabag.

Wabup pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada LKPP RI atas terlaksananya acara ini.

“Rapat kerja ini sangat penting guna penguatan fungsi, tata kelola, dan kompetensi pejabat/pegawai di lingkup LPSE, khusunya untuk LPSE di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),” jelas Wabup yang dikalimatkan ulang oleh Kabag Humas melalui realesnya.

Turut mendampingi Kepala Bagian PBJ Setda Bolsel Anas Kagiden, Pengelola LPSE, dan bagian protokoler. (lix)

Editor : Felix Tendeken