Pastikan Peringatan HUT RI Matang, Sekda Bolsel Pantau Lokasi Upacara

0
50

TOMINI.NEWS-Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), hari ini Rabu (14/8/2019), Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy SSTP, memantau lokasi persiapan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 74 di lapangan Desa Duminanga Kecamatan Helumo.

Sekda pada kesempatan tersebut ingin memastikan persiapan upacara HUT RI yang sedianya akan diselenggarakan pada 17 Agustus mendatang sudah matang.

Selain memantau, menariknya pada kesempatan tersebut Sekda langsung memimpin rapat bersama para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Panitia.

“Pemkab Bolsel telah siap melaksankan upacara HUT Proklamasi, dan upacara ini akan dirangkaikan dengan beberapa lomba kemasyarakatan,” ujar Sekda kepada pewarta usai memimpin rapat.

Pada kesempatan yang sama, Sekda juga menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja dengan maksimal dalam menyiapkan acara nanti.

“Saya mengapresiasi seluruh panitia yang telah bekerja maksimal,” ujarnya.

Sekadar diketahui, rangkaian HUT kemerdekaan RI akan dilaksanakan mulai dari tanggal 15 Agustus sampai dengan 17 Agustus.

“Pada tanggal 15 Agustus pelantikan dan pengukuhan pasukan Paskibra, pada 16 Agustus Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan, dan 17 Agustus puncak pelaksanaan upacara,” jelas Kepala Bagian Humas Protokoler Setdakab Bolsel Kasman Jauhari. (lix)

Editor : Felix Tendeken