Paskibra Bolsel Dilantik dan Dikukuhkan oleh Wakil Bupati

0
105

TOMINI.NEWS-Bertempat di gedung Grand Fajar Sougo Kamis (15/8/2019), Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, melantik dan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih dalam persiapan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-74 tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Advan Ohy, Wabup berpesan agar anggota Paskibra terus mempertahankan hasil didikan dan latihan selama karantina.

“Yang dijiwai dalam sikap dan perilaku keseharian sehingga dapat menjadi contoh dan teladan bagi kaum muda di lingkungan sekitar,” ujar Wabup.

Wabup juga mengucapkan selamat kepada seluruh Paskibra Kabupaten Bolsel beserta orang tua yang mendampingi, pada malam pengukuhan tersebut.

“Saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada putra putri dalam mengemban amanat yang mulia ini,” ucap Wabup.

Begitu juga kepada para instruktur dan pelatih, Wabup memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya.

“Embanlah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kalian dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Selain yang disebutkan namanya, acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Kepala OPD diantaranya Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong, Kepala Dinas Pariwisata Wahyudin Kadullah, Kepala Dinas Kesehatan dr Sadly Mokodongan dan lain sebagainya.Selain itu ada unsur Forkopimda diantaranya TNI, Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan lain sebagainya. (lix/Adv)

Editor : Felix Tendeken