H2M Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Fadli Tuliabu Sebagai Ketua GP ANSOR Bolsel

0
74

TOMINI.NEWS-Berbagai ucapan selamat datang kepada Fadli Taliabu SH setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaui kegiatan akbar Konferensi Cabang (Konfercab) GP ANSOR.

Foto : Haji Herson Mayulu dan Fadli Tuliabu

Satu diantaranya datang dari Anggota DPR RI Haji Herson Mayulu S.IP (H2M), yang merupakan mantan Bupati Bolsel dua periode yang terkenal dengan berbagai prestasinya.

“Selamat kepada adinda Fadli Toliabu sebagai Ketua Cabang GP ANSOR Bolsel,” ucap H2M yang juga memegang jabatan seagai Ketua LPTQ dan DMI Sulut melalui pesan sosial Whatsapp, Selasa (3/9/2019).

Tidak hanya sekadar mengucapkan, berbagai pesan positif disampaikan oleh H2M kepada Fadli yang juga merupakan Anggota DPRD terpilih periode 2019-2024.

“Kemudi telah dipegang, layar memang sudah terkembang, bersiasahlah menghadapi badai dan gelombang agar bahtera mampu melaju menuju pulau impian,” pesan H2M.

Ucapan selamat datang dari Ketua Stering Comite Konfercab Irfan Eyato, yang pada kesempatan tersebut mendampingi Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid sebagai protokoler kehumasan.

“Selamat atas terpilihnya sahabat Fadli Tuliabu SH sebagai Ketua PC ANSOR Bolsel, dan terima kasih atas kehadiran dan dukungannya kepada Wakil Bupati Bolsel, Ketua PW ANSOR Sulut, Ketua Carateker PC ANSOR dan Ketua NU Bolsel sserta sahabat-sahabat PC ANSOR Bolsel,” ucap Irfan.

Sementara itu Fadli Tuliabu mengaku akan menjalankan tugas dan amanah tersebut dengan penuh tanggung jawab.

Ini adalah amanah Konfercab yang tentunya harus dijalankan penuh tanggung jawab yang tentunya selalu berpijak pada aturan organisasi,” tegasnya.

Disisi lain Ketua Pengurus Wilayah GP ANSOR Sulut, Yusra Alhabsy, meminta untuk kelengkapan struktur organisasi ANSOR Bolsel, Ketua terpilih bersama tim formatur dalam jangka waktu 10 hari pasca terpilih segera membentuk struktur organisasi Ansor Bolsel periode 2019-2023.

Sekadar diketahui selain Wabup Konfercab ini dihadiri oleh Ketua Wilayah GP ANSOR Sulut, juga tampak Ketua NU Bolsel Zulkarnain Kamaru, Kabag Humas Kasman Djauhari dan pengurus PAC ANSOR beserta anggota. (lix)

Editor : Felix Tendeken