H2M Titip Pesan Kepada Anggota DPRD Bolsel yang Telah Dilantik

0
127

TOMINI.NEWS-Sebelum bertolak ke Ibu Kota Jakarta untuk mengikuti acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang terjadwal 1 Oktober 2019 mendatang, hari ini Selasa (10/9/2019) Anggota DPR RI terpilih Dapil Sulut, Haji Herson Mayulu S.IP, menitip pesan kepada para anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang akan dilantik pagi ini.

Dalam pesannya, mantan Bupati Bolsel berprestasi yang telah memimpin kabupaten bervisi religius ini selama dua periode mengatakan, perjuangan untuk mendapatkan kursi telah usai dan kursi telah diperoleh.

“Kita adalah wakil rakyat, sekali lagi wakil rakyat. Rakyat hanya menitipkan itu kepada kita, olehnya jangan pernah melupakan dan meninggalkan mereka,” pesannya.

H2M berharap kepada para anggota DPRD Bolsel khususnya jebolan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) agar melaksanakan tugas dengan baik, penuh tanggung jawab, dan sesuai amanat rakyat.

“Tugas kita bekerja untuk mereka, apapun kebutuhan mereka penuhilah sesuai dengan kemampuan kita. Jangan pernah mengatakan tidak ketika mereka datang mengeluh. Jangan angkuh dan sombong, karena kita hanyalah wakil mereka,” pesannya yang merupakan Anggota DPR RI terpilih jebolan partai berlogo banteng hitam.

Herson, berharap agar para Anggota DPRD Bolsel bersinergi dengan Pemerintah Daerah Bolsel dalam rangka membangun daerah semakin hebat lagi.

“Sinergikan fungsi kita dengan semua program pemerintah sehingga tujuan partai untuk melawan kemiskinan bisa terwujud,” pesannya lagi.

H2M yang mengemban jabatan sebagai Ketua LPTQ dan DMI Sulut serta Tokoh Toleransi Sulut tidak lupa mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Bolsel yang dilantik hari ini.

“Selamat dan sukses teman-teman, semoga Tuhan YME Allah SWT senantiasa menjaga dan mencurahkan berkah dan rahmat kepada kita semua,” ucapnya.

Sementara itu Zulkarnain Kamaru, satu diantara Anggota DPRD Bolsel jebolan PDIP mengucapkan terima kasih atas kepercayan dan dukungan yang telah diberikan sehingga pada hari ini dilantik sebagai Anggota DPRD Bolsel periode 2019-2024.

“Ini bukan akhir dari perjalanan untuk rayat, namun ini adalah awal serta jalan juang yang masih teramat panjang untuk menghadapi tantangan kedepan,” ujar mantan Ketua KPU Bolsel. (lix)

Editor : Felix Tendeken