Wabup Ajak Masyarakat Bolsel Hidup Sehat Dengan Rajin Berolahraga Pada Peringatan Haornas

0
60

TOMINI.NEWS-Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid, hari ini Rabu (11/9/2019), memimpin kegiatan jalan sehat dan olah raga dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Haornas) ke 36 tahun yang digelar di lapangan Molibagu dan diikuti ratusan peserta.

Wabup pada kesempatan tersebut tampil sporty menggunakan kaos berwarna merah ditemani celana berwarna hitam dan sepatu olahraga warna biru muda.

Bersama masyarakat Wabup tampak semangat mengikuti gerakan instruktur yang tepat berada di depannya serta pejabat lainnya.

Pagi itu lapangan Molibagu berubah tampak ramai, masyarakat dari berbagai desa meluber turut memeriahkan acara tingkat kabupaten yang berskala nasional itu.

Usai mengolah tubuh Wabup mengatakan, langkah ini perlu dilakukan untuk mengajak masyarakat Bolsel hidup sehat dengan rajin berolahraga.

“Minimal setiap pagi olahraga 20-30 menit sudah cukup,” jelas Wabup.

Ko Deddy sapaan akrabnya, mengatakan, jika aset yang paling mahal dalam hidup itu adalah kesehatan.

“Biar kita banyak duit sekalipun. Kalau sakit pasti akan habis dipakai berobat,” bebernya.

Orang nomor dua di kabupaten bervisi reigius ini mengajak seluruh komponen masyarakat agar menerapkan langkah hidup sehat.

“Selain Bolsel hebat, harus ada Bolsel sehat,” ujarnya lagi.

Sekadar diketahui, kegiatan jalan sehat dan olah raga bersama ini diikuti oleh Kapolsek Urban Bolaang Uki, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Pegawai Negeri Sipil serta masyarakat umum. (lix/adv)

Editor : Felix Tendeken