Alhamdulillah, 14 September Jamaah Haji Asal Bolsel Tiba di Bumi Nyiur Melambai

0
65

TOMINI.NEWS-Alhamdulilah, dalam waktu dekat ini 11 orang Jamaah Haji (JH) asal Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) termasuk Bupati Iskandar Kamaru S.Pt akan kembali ke tanah air.

Foto : Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S.Pt bersama JH lainnya

Hal tersebut diutarakan oleh Kepala Kasi Haji Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bolsel Zulkifli Latoale, Rabu (11/9/2019), bahwa JH akan kembali pada tanggal 13 dan tiba di bumi nyiur melambai pada tanggal 14 September.

Kata dia, rombongan kloter 12 akan kembali ke tanah air sesuai jadwal yakni tanggal 13 JH tiba diembarkasi, Balikpapan sekira pukul 08.00 Wita pagi dan berangkat ke Manado tanggal 14, sekira pukul 04.00 Wita dan tiba sekira pukul 05.35 Wita di Kota Manado.

“Jadi kloter 12 ini berjumlah 215 jamaah, yang sudah termasuk Jemaah Haji Bolsel,” kata Zul saapaan akrabnya.

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel bersama Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Bolsel, akan menjemput langsung dibandara Manado.

“Jamaah haji akan dijemput memakai Bus dengan iring-iringan, bersama rombongan menuju masjid An Nur molibagu dan akan diterima oleh pemerintah Bolsel,” ungkapnya.

Selain itu, mengenai kesehatan para JH Bolsel ia menuturkan kondisi para 11 JH asal Kabupaten Bolsel saat ini dalam keadaan sehat, hal ini sebagaimana informasi yang diperoleh pihaknya.

“Kondisi para Jamaah haji Bolsel sendiri, Syukur Alhamdulillah dalam kondisi baik-baik saja,” tukasnya. (lix)

Editor : Felix Tendeken