Acara Penjemputan Bupati dan Jamaah Haji Bolsel di Bandara Sam Ratulangi Diwarnai Suasana Haru dan Bahagia

0
170

TOMINI.NEWS-Suasana haru dan bahagia terlihat di Bandara Sam Ratulangi Manado, Sabtu (14/9/2019), saat Ketua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Selpian Kamaru Manoppo, menjemput Bupati Iskandar Kamaru S.Pt, bersama rombongan Jamaah Haji asal Bolsel yang baru saja kembali dari tanah suci Makkah ke Bumi Nyiur Melambai.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Bolsel tidak sendirian, didampingi oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olli, keluarga besar Bupati, serta Pimpinan OPD lainnya.

Air mata tumpah tatkala para penjemput ini memberikan ucapan selamat, jabatan tangan, serta pelukan rasa persaudaraan kepada top eksekutif di tanah bervisi religius yang baru saja menunaikan rukun Islam yang kelima.

Ditempat yang sama keluarga Jamaah Haji yang telah menanti sejak malam memanfaatkan momen bahagia tersebut untuk berswafoto mengisi album kenangan dimana telah sukses menjalankan perintah Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW bagi mereka yang mampu dan berkecukupan.

Sementara itu ratusan masyarakat baik keluarga Bupati dan Jamah Haji lainnya antusias menantikan kehadiran rombongan Jamaah Haji di lapangan Molibagu.

Mereka tak sabar ingin bertemu dan meluapkan rasa kebahagian serta kerinduan setelah lama terpisah karena mengikuti panggilan Allah SWT kepada umatNya yang setia.

Kalimat syukur Alhamdulillah mewarnai hari yang bahagia ini saat semua dipertemukan dengan sehat walafiat baik secara langsung maupun melalui kolom komentar media sosial Facebook, Whatsapp, Twitter, dan Instagram.

Ucapan yang sama datang dari Ketua DMI dan LPTQ Sulut Haji Herson Mayulu (H2M) kepada Bupati Bolsel dan seluruh Jamaah Haji yang telah kembali ke Provinsi Sulawesi Utara.

“Alhamdulillah,” ucap Anggota DPR RI terlpilih ini melalui pesan sosial Whatsapp. (lix)

Editor : Felix Tendeken