Hadiri Upacara Parade, Pemda Bolsel Mengucapkan Selamat HUT TNI ke-74

0
58

TOMINI.NEWS-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Iskandar Kamaru S.Pt dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-74.

Ucapan selamat tersebut disampaikan melalui Asisten Administrasi Umum Setdakab Rikson Paputungan S.Pd M.Pd, saat menghadiri Upacara Parade peringatan HUT TNI yang dipusatkan di lapangan Mega Mas Manado, Sabtu (5/10/2019).

“Atas nama Bupati, Wakil Bupati dan Pemda Bolsel, menyampaikan selamat HUT TNI ke-74,” ucapnya.

Selain mengucapkan selamat, Rikson juga berterima kasih atas kemitraan yang terjalin selama ini, dimana TNI berperan aktif dalam rangka menjaga keamanan daerah Bolsel tercinta.

“Kami juga menyampaikan rasa bangga atas profesionalitas dedikasi dan peran TNI dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI, semoga TNI akan tetap kuat dan terus bahu membahu dengan semua komponen negara untuk menjadi pemersatu dan perekat Negara,” tandasnya

Seperti yang diketahui HUT TNI tahun 2019 ini mengangkat tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Kemudian pada kesempatan tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Upacara dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur, Lantamal VIII Manado, Kapolda Sulut, Danlaudsri Sam Ratulangi, Ketua DPRD Sulut, Forkopimda, Pimpinan Satuan TNI Polri, serta Bupati dan Wali Kota se-Sulut. (lix)

Editor : Felix Tendeken