Haji Iskandar Kamaru Meninjau Langsung Kantor Sementara Polres Bolsel

0
242

TOMINI.NEWS-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Iskandar Kamaru S.Pt didampingi Kepala Bagian (Kabag) Umum, Kabag TUP, dan Kapolsek Urban Bolaang Uki, hari ini Kamis (24/10/2019) melakukan peninjauan gedung yang rencananya akan dijadikan Kantor Kepolisian Resort (Polres) Bolsel sementara.

Foto : Bupati saat melakukan peninjauan

Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti pembentukan Polres Bolsel serta terbitnya surat sprin terkait penempatan pejabat dan personil Polres di Bolsel.

Dari amatan di lapangan ada dua kantor yang ditinjau oleh Bupati, diantaranya Kator Disdukcapil dan eks Puskesmas Molibagu yang terletak di ibu kota kabupaten.

Bupati kepada pewarta Bolsel menyampaikan, sudah sejak lama Pemda Bolsel menghibahkan tanah di komplek perkantoran Panango untuk pembangunan Polres.

“Karena saat ini sudah ada personalia dan pejabat maka Pemda merespon dengan menyiapkan bangunan perkantoran Pemda untuk dipinjam pakaikan ke Polres Bolsel,” ujar Bupati.

Berbagai harapan juga disampaikan oleh Top Eksekutif di tanah bervisi religius ini untuk kedepannya.

“Harapanya agar oprasional Polres bisa segera berjalan dalam mendukung Pemda untuk memelihara situasi Kantibmas di Bolsel,” harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati serta para pejabat yang disebut namanya diatas melihat seluruh ruangan bangunan serta fasilitasnya. (lix)

Editor : Felix Tendeken