PISB Penuh BERKAH di Awal Tahun 2020

0
55

TOMINI.NEWS-Hari ini Jumat (10/1/2020), menjadi hari yang penuh BERKAH di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Sebab telah dilaksanakan Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) oleh tiga golongan agama secara perdana diawal tahun 2020.

Foto : Berlangsungnya PISB di Bolsel

Menariknya PISB kali ini dipusatkan di tiga simbol daerah religius yang terletak di kawasan perkantoran Bupati Bolsel, tepatnya di Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki.

Ya, menjadi yang paling spesial karena untuk pertama kalinya para Aparatur Sipil Negara (ASN) beragama Muslim, Kristen dan Hindu beribadah serentak di satu kawasan.

Hal ini bisa diwujudkan seiring setelah difungsikannya sarana ibadah berupa gedung Gereja dan Pure di samping Masjid ‘Kubah Merah’ Amirul Mukminin yang sudah terlebih dulu ada.

“Saya berharap melalui momentum ini ASN Pemkab Bolsel terus istiqomah dalam beribadah dan dapat menjadi teladan kepada masyarakat agar nantinya visi Kabupaten Bolsel yang religius dapat terwujud,” ucap Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru S.Pt.

Ibadah subuh bersama ini berlangsung khusyuk dan penuh khidmat. Sebagaimana tujuannya agar umat beragama takut akan Tuhan dan saling menghargai dalam bingkai Pancasila.(lix)

Editor : Felix Tendeken