Bupati Bolsel Tandatangani Kerjasama Penerapan Aplikasi E-Kinerja Dengan Pemkot Bandung

0
123

TOMINI.NEWS-Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Iskandar Kamaru S.Pt, didampingi Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S.STP dan Asisten III Rikson Paputungan M.Pd bersama jajarannya, hari ini Selasa (14/1/2020), melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Bandung. Adapun kunjungan kerja tersebut dalam rangka penandatanganan kerja sama Aplikasi E-Kinerja.

Foto : Bupati dan Wali Kota memegang piagam kerja sama

Bupati bersama jajaran diterima oleh Wali Kota Bandung H Oded Mohamad Danial di Pendopo Kantor Wali Kota Bandung.

“Kegiatan kali ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan dan studi tiru yang telah dilakukan sebelumnya,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Lanjutnya, diharapkan Pemkab Bolsel dapat mengikuti jejak Pemkot Bandung yang telah berhasil menerapkan aplikasi e-kinerja yang terintegrasi dengan kehadiran dan disiplin PNS, E-Sakip dan E-Anjab.

“Sehingga nantinya Pemkab Bolsel dapat meningkatkan performa pelayanan publik,” ujarnya lagi.

Bupati menambahkan, pertemuan kali ini adalah dalam rangka membina silaturahmi antara kedua kabupaten kota juga pengembangan smart city.

Di tempat yang sama bak baku balas pantun, Wali Kota Bandung mengatakan sangat menyambut baik niat Pemkab Bolsel untuk bekerja sama dalam bidang smart city.

“Atas prinsip itu, Pemerintah Kota Bandung bertekad terus belajar smart city kepada siapa saja termasuk menimba ilmu dari Pemkab Bolaang Mongondow Selatan,” ujar Wali Kota. (lix/adv)

Editor : Felix Tendeken