Duka Mendalam Turut Dirasakan oleh Mor Bastiaan Saat Menghadiri Kedukaan di Malalayang Satu

0
25

TOMINI.NEWS-Duka mendalam turut dirasakan oleh Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan (MDB) saat menghadiri ibadah pelepasan Almarhumah Mitje Tumimor-Sumual di Gereja GPDI Siloam Malalayang Satu, Rabu (29/1/2020).

Foto istimewa MDB

Wakil Wali Kota pilihan rakyat ini menyampaikan rasa dukanya karena telah dipanggil pulang ke pangkuan Bapa Almarhum Mintje Tumimor-Sumual yang merupakan ibunda dari keluarga Gembala GPDI Siloam, Padanum-Tumimor.

“Atas nama Walikota Manado, GS Vicky Lumentut dan keluarga, saya sebagai Wakil Walikota bersama keluarga dan seluruh jajaran, menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya. Keluarga tentu merasakan duka yang mendalam, tapi tetaplah berpengharapan di dalam Tuhan. Tuhan memberikan penghiburan sejati bagi keluarga yang ditinggalkan,” ucap Wawali Mor.

Mor bersama istrinya selaku Ketua TP PKK, tidak lupa memberikan penghiburan kepada keluarga yang berduka dan mendoakan agar arwah Almarhumah diterima disisi kanan Bapa.

Pada kesempatan ini, Wawali Mor juga turut menyampaikan beberapa program Pemkot Manado. Diantaranya terkait dana duka dan dana lansia.

“Bantuan dana lansia masih tetap berjalan untuk semua lansia yang ada di Kota Manado. Pala dan lurah harus mendata semua lansia yang ada tanpa terkecuali. Untuk dana duka, tahun ini sudah naik menjadi lima juta rupiah,” ungkap Mor dengan mengharapkan program Pemkot Manado dapa berjalan dan diterapkan dengam baik untuk peningkatan pelayanan bagi masyarakat Kota Manado.

Turut hadir, camat Malalayang, Reyn Heydemans bersama lurah Malalayang 1 dan Malalayang 1 Barat serta kepala lingkungan dan para pelayat. (***)

Editor : Felix Tendeken