Eus Ajak KAHMI Bolsel Rawat dan Pelihara Silaturahmi

0
37

TOMINI.NEWS,BOLSEL-Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) saat ini telah bertambah usia menjadi 73 tahun yang jatuh pada Rabu (5/2/2020).

Foto istimewa

Untuk memaknai happy milad ke-73 ini, Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar refleksi serta syukuran di Desa Molibagu Kecamatan Bolaang Uki.

Foto istimewa

Sekretaris MD KAHMI Bolsel Eus Daud, dimalam tersebut menyampaikan, Milad HMI ini diperingati setiap tanggal 5 Februari.

“Menjadi momen penting bagi seluruh Kader HMI maupun Alumninya. Pada peringatan Milad kali ini MD KAHMI Bolaang Mongondow Selatan mengambil bagian dalam upaya merawat serta memelihara silaturahmi HMI sesama Kader HMI KAHMI,” ujar Eus.

Tambahnya, Milad HMI ke-73 ini mengangkat bertema “Bersatu Untuk Negeri” merupakan konsistensi HMI sejak kelahirannya pada tahun 1947.

“Untuk terus menjaga serta mewujudkan NKRI sebagai wadah yang nantinya akan mewujudkan misi keumatan dan kebangsaan,” ujarnya.

Eus mengaku merasa bersyukur dengan atas dilaksanakannya syukuran milad HMI yang dilaksanakan di sekretariat KAHMI.

“Ini kami lakukan sebagai wujud kecintaan kami terhadap organisasi yang telah membesarkan kami sampai saat ini, dengan harapan kedepan HMI tetap menjadi organ yang terus berjuang bersama rakyat, Yakusa,” kuncinya.

Happy milad ini berlangsung meriah, diwarnai dengan pemotongan kue tumpeng serta berbagai kegiatan lainnya.

Perlu diketahui, acara ini turut dihadiri oleh Asisten III Rikson Paputungan, Kadis Pertanian Marwan Makalalag, Komisioner KPU Jay Bumulo, Yunda, serta seluruh kader hijau hitam di daerah bervisi religius. (Yub)

Penulis : Mohammad Ayub Posi

Editor : Felix Tendeken