Rawat Tali Silaturahmi, Kakan Kemenag Audiens ke Rudis Bupati Bolsel

0
14

TOMINI.NEWS,BOLSEL-Menjaga dan merawat tali silaturahmi adalah kewajiban bagi setiap orang, terlebih khusus bagi umat Muslim jelang datangnya bulan suci Ramadhan. Itulah yang dilakukan oleh Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Bolsel Irmanto Usuli.

Foto istimewa

Didampingi Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kemenag, Kasubag Tata Usaha dan para stafnya silaturahmi di rumah dinas (Rudis) Bupati Bolsel Haji Iskandar Kamaru S.Pt, di Desa Toluaya Kecamatan Bolaang Uki.

Pertemuan dengan Top Eksekutif di tanah bervisi religius ini adalah yang pertama kalinya dilakukan setelah Kakan Kemenag Bolsel yang baru dilantik.

Usuli, sapaan akrabnya kepada media mengatakan, selain silaturahmi pertemuan ini juga audiens, memperkenalkan diri dan saling bertukar pikiran dengan Bupati Haji Iskandar Kamaru S.Pt.

“Tujuan utamanya, untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Kantor Kemenag Bolsel,” ujar Usuli.

Ditempat yang sama, Bupati Haji Iskandar Kamaru S.Pt, mengapresiasi dan menyambut kehadiran sang Kakan Kemenag Bolsel yang baru ini bersama rombongan.

Akunya, Pemerintah Daerah (Pemda) Bolsel akan selalu mendukung kerja Kemenag Bolsel.

“Saya berharap, kehadiran kepala Kantor Kemenag yang baru, ke depan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Kantor Kemenag akan semakin erat dalam membagun silaturahmi antar umat beragama khsususnya di Kabupaten Bolsel,” ujar Kamaru seraya menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas.

Disisi lain, orang nomor satu di Bolsel ini mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah mengabdikan diri di tanah bervisi religius.

Sekadar diketahui, audiens ini dihadiri oleh sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat eselon II dan IV di lingkungan Pemkab Bolsel dan berlangsung dengan menerapkan sistem physical distancing. (Can)

Editor : Felix Tendeken