Cegah Covid-19, PDIP Bolsel Bagikan Masker Gratis

0
71

TOMINI.NEWS,BOLSEL-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), turut ambil bagian membantu pemerintah daerah dalam rangka mencegah wabah Covid-19 (Corona Virus Desease 2019).

Foto Arifin saat membagikan masker gratis

Seperti yang terpantau di Pasar Soguo Kecamatan Bolaang Uki, Minggu (26/4/2020), Bendahara DPC PDI-P Bolsel Ir Arifin Olii, bersama satuan gugus tugas Covid-19 Bolsel membagikan masker secara gratis.

Dengan menggunakan sistem physical distancing dan social distancing Ketua DPRD Bolsel ini tampak membagikan masker yang tersegel dalam kantong plastik.

“Jadi saat ini kita sudah membagikan masker sebanyak 400 lembar dengan harapan digunakan oleh masyarakat untuk mencegah Covid-19,” ujar Arifin.

Kata Arifin, selain membagikan masker secara gratis pihaknya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk turut serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Bolsel berbatasan langsung dengan dua daerah yang masuk zona merah yaitu Gorontalo dan Kotamobagu.

“Upaya melawan pandemi global Covid-19 belum usai, mari saatnya kita bergerak bersama, peduli sesama dan gotong royong melawan Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan sosial tersebut berjalan dengan tertib sebagaimana yang diharapkan bersama.

Semua mendapat masker, baik para pedagang, pengendara, pejalan kaki dan lain sebagainya.

“Semoga Indonesiaku cepat sembuh,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ali satu diantara konsumen di pasar Soguo mengaku bangga dan berterima kasih kepada Ketua DPRD Bolsel ini.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, apalagi sebelumnya pemerintah juga telah menyalurkan bantuan. Tentu semua bantuan yang disalurkan termasuk masker ini sangat bermanfaat bagi kami dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya. (Can)

Editor : Felix Tendeken