Peduli Dampak Covid-19, Wamendag Jerry Sambuaga Salurkan Bantuan untuk Warga Mitra

0
7

TOMINI.NEWS, MITRA-Kepedulian Wakil Menteri Perdagangan Dr Jerry Sambuaga terhadap pandemi Covid-19 yang mewabah di Sulawesi Utara (Sulut) terus berlanjut. Setelah berbagi bantuan bahan makanan dan alat kesehatan seperti masker dan hand sanitizer, di Kota Manado, Tomohon, Minahasa Minahasa Utara dan Minahasa Selatan, aksi sosial Jerry Sambuaga berlanjut di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Foto istimewa

Menurut Jerry Sambuaga mengatakan bahwa bantuan yang disalurkannya untuk seluruh kabupaten dan kota yang paling terdampak wabah Covid 19 di Sulawesi Utara.

“Yang menjadi target saya adalah seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Utara yang terkena dampak langsung dari Covid 19. Kabupaten Minahasa Tenggara juga terdampak Covid 19. Oleh karena itu tentu Kabupaten Mitra juga menjadi salah satu prioritas untuk pemberian bantuan,” kata Jerry.

Oleh karenanya, Jerry pun berharap semoga bantuan yang dibagikannya bisa membantu masyarakat dalam menghadapi wabah covid 19.

“Sulawesi Utara selalu mempunyai tempat khusus di hati saya, selaku orang Sulut saya tentu harus membantu daerah dan masyarakat Sulut. Semoga dengan bantuan yang saya berikan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah Covid 19,” tambah Jerry Sambuaga.

Sementara, Marthen salah satu warga Ratahan, Mitra penerima bantuan, mengaku sangat terbantu atas bantuan yang diberikan oleh Wamendag RI Jerry Sambuaga.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Wakil Menteri Jerry yang sudah membantu meringankan beban masyarakat ditengah wabah Covid 19, kiranya Tuhan selalu memberikan yang terbaik dan membalas jasa budi baik Bapak Jerry Sambuaga yang tidak pernah lupa pada masyarakat Sulawesi Utara,” ungkap Marthen.

Sementara, Moris Polak selaku koordinator tim relawan Jerry Sambuaga Community (JSC) Kabupaten Minahasa Tenggara yang turun langsung dan ikut menyalurkan bantuan dari Wakil Menteri Perdagangan Dr Jerry Sambuaga, mengimbau agar masayarakat Mitra untuk mengikuti imbauan Wakil Menteri Jerry Sambuaga, yaitu tetap dirumah, jaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan tetap tenang dalam menghadapi wabah covid 19 ini.

“Luar biasa perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Wamendag Jerry Sambuaga. Semoga bantuan dari Pak Wakil Menteri Jerry Sambuaga ini bisa bermanfaat untuk warga yang begitu sangat membutuhkan dalam menghadapi wabah covid 19 ini,” tutup Moris. (Ymp)