Mata MOR-HJP Berkaca-kaca Saat Menerima SK Dari Partai Demokrat

0
200

TOMINI.NEWS, MANADO-Raut bahagia tampak di wajah Mor Dominus Bastiaan (MDB) dan Hanny Joost Pajow (HJP), saat menerima Surat Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat yang mengusung keduanya sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado pada Pilwako 9 Desember 2020 mendatang.

Dengan mata “berkaca-kaca”, Mor didampingi HJP, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua DPD Demokrat Sulut E.E Mangindaan dan Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone, memperlihatkan SK tersebut di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (22/7/2020).

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado ini begitu gembira, sebab SK usungan tersebut merupakan B1 KWK atau persyaratan utama untuk mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Manado di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Secara resmi Partai Demokrat mengusung Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Jost Pajouw di Pilwako Manado 2020,” ucap AHY sembari menyerahkan surat rekomendasi Partai Demokrat.


Ketua Umum Partai Demokrat ini, berharap agar para militan berjuang bersama-sama memenangkan pasangan tersebut.

“Saya mohon ketua DPD provinsi dan DPC Manado untuk menangkan pasangan calon MDB-HJP,” pintanya.

Lanjutnya, untuk pasangan MDB-HJP semoga bisa meraup suara rakyat sebesar-besarnya selama kampanye, dan jika terpilih menjadi pemimpin yang lebih baik, adil dan bisa mensejahterakan masyarakat Kota Manado.

Ditempat yang sama Ketua DPC Demokrat Manado Noortje Van Bone, mengucapkan terima kasih kepada AHY dan seluruh pengurus DPP Partai Demokrat yang berjuang bersama-sama mengawal MOR-HJP.

“Terima kasih kepada ketua umum AHY yang sudah menyerahkan SK kepada pasangan. Tentu ini merupakan hasil dari doa seluruh kader partai dan pendukung pak Mor dan pak Hanny. Rapatkan barisan menuju Pilkada Manado,” tandasnya. (El)

Editor : Felix Tendeken