Pulang Manado Bawa Dua SK, Mor Mengucap Syukur di Bandara Sam Ratulangi

0
347

TOMINI.NEWS, MANADO-Ucapan syukur dipanjatkan oleh Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE (MDB) didampingi istri tercinta Imelda Markus SE Ak, ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa (TYME) saat menginjakan kaki di Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, Jumat (24/7/2020).

Foto Mor Dominus Bastiaan disambut meriah di Bandara Sam Ratulangi Manado

Ucapan syukur tersebut dipanjatkan ke hadirat Tuhan atas keberhasilannya kembali ke Kota Manado membawa dua SK dukungan untuk bertarung dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Pada tanggal 22, saya dan sahabat saya HJP, menerima SK pada hari yang sama. SK dari Partai Demokrat dan SK dari Partai Amanat Nasional sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado untuk Pilkada 9 Desember 2020,” ujarnya.

Tidak hanya bersyukur kepada Tuhan Sang Pencipta, Mor mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, baik kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Sekjen Bappilu dan seluruh jajarannya.

“Bahkan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Pak EE Mangindaan serta Ketua DPC Ibu Noortje Van Bone, beserta seluruh kader yang tebtu mendorong kami sehingga mendapatkan SK Partai Demokrat,” ucap Mor.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh jajaran pengurus Partai Amanat Nasional (PAN), mulai dari Sekjen serta seluruh jajarannya termasuk di tingkat DPW dan DPD yang sudah mempercayakan dirinya bersama HJP untuk berjuang bersama-sama.

“Mudah-mudahan kami berusaha sekuat tenaga dan tidak mengecewakan kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami dan kita sama-sama hadapi Pilkada 9 Desember 2020. Membawa amanah dari pada masyarakat menuju Manado Kota yang Diberkati hingga Harapan Jadi Pasti,” ujar Mor sembari menambahkan tetap menjaga protokol kesehatan.

Dengan wajah berbinar bahagia, Mor kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-temannya yang sudah datang menjemput.

“Terutama teman-teman wartawan yang luar biasa, bukan hanya membantu dalam liputan tapi juga mendoakan saya berserta saudara Hanny Joost Pajou,” tandasnya. (El)


Editor : Felix Tendeken