Bersama MOR-HJP, Siap-siap Dana Lansia Meroket

0
212

TOMINI.NEWS, MANADO-Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP), siap melanjutkan kesuksesan program bantuan sosial berupa dana lanjut usia (lansia).

Foto Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado MOR-HJP

Tidak hanya akan melanjutkan, MOR-HJP siap menaikan jumlah dana yang kini telah mensejahterakan para lansia di kota berjulukan tinutuan.

Apalagi program yang telah diperkenalkan oleh Ketua Partai Demokrat (PD) Sulut GS Vicky Lumentut (GSVL) kala itu, saat berpasangan dengan MOR sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado pada 2016 silam, akan menjadi program unggulan dan prioritas.

Bahkan, sepanjang Pemerintahan GSVL-MOR, dana lansia sangat dinikmati oleh rakyat di Kota Manado sampai dengan saat ini.

Pun, di tengah-tengah Pandemi Covid-19, GSVL-Mor gigih memperjuangkan dana Lansia sebagai bagian komitmen politik dan janji kampanye Partai Demokrat pada Pilwako Manado 2016.

“Walaupun ada keterbatasan anggaran, Pemerintah Kota Manado tetap pegang komitmen dengan Lansia yang adalah orang tua kita semua,” ungkap Wawali Manado Mor Bastiaan, Senin (27/7/2020).

Apalagi, lansia adalah komunitas yang rentan dengan Covid-19. Sebab itu, bantuan lansia diperlukan untuk menjaga imunitas dan kondisi tubuh oma dam opa di Kota Manado.

“Untuk kedepan, jika Tuhan berkenan dan rakyat mempercayakan Mor-HJP, saya berkeinginan untuk meningkatkan dana Lansia, supaya bisa membantu masyarakat jadi lebih sejahtera,” pungkasnya. (El)

Editor : Felix Tendeken