Imam Masjid Sis Al Djufrie Ucap Alhamdulillah, Saat Menerima Sapi Kurban Dari Mor Bastiaan

0
86

TOMINI.NEWS, MANADO-Ucapan Alhamdulillah (segala puji bagi Allah) dipanjatkan ke hadirat Allah Subhanahu wa ta’ala (SWT) oleh Imam Masjid Sis Al Djufrie, Switno Karim SPd, atas bantuan sapi kurban dari Calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan (MOR), sebagai bentuk kepedulian terhadap umat Muslim yang berhari raya.

Foto penyerahan sapi kurban

“Alhamdulillah alladzi bi ni’matihi tatimmus shalihat” ucap Imam saat menerima bantuan sapi kurban di depan Masjid Sis Al Djufrie, Kelurahan Malendeng, Kecamatan Pall Dua, Jumat (31/7/2020).

Selain mengucap syukur, Imam Masjid juga mendoakan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota MOR-HJP yang turut serta berkurban bersama umat Muslim di Kota Manado.

“Melalui imam masjid menerima dan berterima kasih atas sedekah yang diberikan oleh Pak MOR. Mudah-mudahan selalu sehat dan melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Walikota,” doanya.

Imam juga mendoakan agar pemberian hewan kurban dapat menjadi alasan didepan hadirat Allah SWT sehingga dijauhkan dari segala sakit penyakit dan sukses dalam segala rencananya termasuk sebagai Calon Walikota Manado.

“Insyaallah,” doanya.

Sementara itu di depan masjid MOR didampingi HJP, Noortje Henny Van Bone, dan Anggota DPRD Manado besutan Partai Demokrat, menyerahkan sapi kurban sembari memegang tali secara simbolis.

MOR pada kesempatan tersebut mengatakan, ini adalah sukacita bersama seluruh warga Kota Manado.

“Khususnya bagi yang beragama Islam. Walaupun ditengah pandemi, perayaan Iduladha ini boleh berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan ucapan Alhamdulillah sebagai ungkapan syukur telah berlangsung dengan baik. (El)

Editor : Felix Tendeken