Pendeta Lian Doakan Keluarga MOR Bastiaan dan Manado yang Diberkati

0
113

TOMINI.NEWS, MANADO-Pendeta Lian Sjane Rondonuwu S.Th, mendoakan Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan istri tercinta Imelda Markus, beserta seluruh keluarganya di depan altar Gereja GMIM Sumber Berkat Malalayang I, Kamis (30/7/2020).

Doa tersebut dipanjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas kepedulian keluarga Calon Walikota Manado ini yang mau berbagi berkat berupa Sembako ditengah sulitnya ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Sebagai Pendeta bersyukur kepada Tuhan Yesus dan menyampaikan isi hati kami kepada keluarga besar Pak Mor Bastian Markus yang datang sebagai bentuk ekspresi iman,” ujar Pendeta.

Pada kesempatan tersebut, pendeta berterima kasih kepada Pak Mor Bastian dan Ibu Imelda Markus atas bantuan secara pribadi yang diberikan.

“Kita percaya Tuhan Yesus adalah sumber berkat dan kehadiran Ibu Imelda ditempat ini adalah berkat buat kami,” ujarnya.

Didoakan juga agar segala rencana dan cita-cita Pak Mor bersama keluarga termasuk sukses dalam Pemilihan Walikota dikabulkan oleh Tuhan Yesus Kristus.

“Yang pasti Tuhan bukakan jalan untuk kita semua,” doanya.

Disisi lain berbagai harapan disampaikan kepada Ibu Imelda Markus untuk dilanjutkan kepada Mor Dominus Bastiaan, salah satunya berharap agar kedepan Manado menjadi kota doa.

“Baku-baku bae, baku-baku sayang, saling menghargai perbedaan. Kamu berharap ada pemimpin yang tidak memihak tapi melihat masyarakat yang ada. Supaya ditengah situasi Covid ini kita bangkit dan Manado diberkati,” harapnya. (El)

Editor : Felix Tendeken