Duka Mendalam Turut Dirasakan Mor Bastiaan, Atas Berpulangnya Alm Abdul Aziz Wakid

0
210

TOMINI.NEWS, MANADO-Duka mendalam turut dirasakan oleh Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB), saat melayat ke rumah duka Almarhum Abdul Aziz Wakid, di Kampung Arab, Kelurahan Istiqlal, Kecamatan Wenang, Kota Manado, (4/8/2020).

Mor saat disambut adik almarhum

Rasa sedih yang baru saja kehilangan sosok sahabat yang dikenal sebagai panutan ditengah masyarakat ini, nampak di raut wajah Mor Dominus Bastiaan.

Mor bersama keluarga almarhum

Mor yang datang menggunakan setelan kemeja berwarna putih dan celana berwarna hitam, disambut oleh Syarif Wakid (adik kandung Almarhum) mantan Ketua PBB Sulut dan YAPIM Manado.

Didepan keluarga Almarhum, Mor menyampaikan rasa dukannya akan kehilangan sosok yang begitu baik dimatanya.

“Semoga Almarhum diampuni segala kesalahannya serta diterima amal ibadahnya oleh Allah dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” ucapnya.

Dengan mata berkaca-kaca, Calon Walikota Manado ini memberikan penguatan kepada keluarga yang ditinggal.

Mor yang menjabat sebagai Wakil Walikota Manado, pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Manado saat ini secara konsisten menjalankan program bantuan dana duka.

“Program kami (GSVL-Mor) ini dijalankan Pemkot Manado sebagai komitmen kami dengan harapan dapat membantu warga dalam hal ini keluarga yang dirundung duka,” ucapnya.

Sehingga itu, pemerintah di wilayah baik lurah hingga kepala lingkungan diimbau agar dapat menindaklanjuti program ini dengan baik. 

Sekadar diketahui, Almarhum terlibat aktif di ORARI dan Persatuan Radio Swasta Seluruh Indonesia termasuk pemikir dibalik suksesnya Radio Memora Grup.

Kemudian di Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Dekorator dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPW 1999-2015 (bidang POK) bagian konsolidasi organisasi.

Desainer pemenangan PAN Sulut dibawah Kepemimpinan Yasti dan Tatong, pernah menjabat sebagai Plt Ketua PAK dan Sek Lilly Walanda di Kabupaten Minahasa, aktif di YAPIM, pengurus Al Irsyad dan KBPII. (El)

Editor Felix Tendeken