Mor Bastiaan Khusyuk Didoakan oleh Gembala-gembala GPdI Sewilayah Pall Dua

0
47

TOMINI.NEWS, MANADO-Seperti kata bijak ‘mereka yang selalu berlutut menghadap Tuhan, akan selalu bisa berdiri menghadapi apapun’. Itulah yang dilakukan oleh Calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan (MOR).

Foto istimewa

Hari ini Rabu (5/8/2020), MOR sapaan akrabnya, didoakan oleh gembala-gembala Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) sewilayah Pall Dua bertempat di gedung GPdI Victory Ranomuut Manado.

MOR tampak khusyuk berlutut didepan altar, sementara para gembala berdiri melingkar dengan posisi tangan memohon berkat.

Foto istimewa

Doa-doa dipanjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa memohon perlindungan dan berkat bagi MOR yang akan berjuang bersama Hanny Joost Pajouw (HJP) membangun Kota Manado.

Sebelumnya MOR saat memberikan kesaksian rohani berbagi cerita tentang proses yang dia jalani hingga sukses seperti saat ini karena kemurahan Tuhan.

Foto istimewa

“Banyak pencapaian Kota Manado sampai dengan saat ini, itu juga karena dukungan doa dari hamba-hamba Tuhan dan masyarakat Kota Manado,” ucap Wakil Walikota ini.

Lebih lanjut, pria yang dikenal dengan jargon ‘Manado Di Berkati’ mengatakan, akan terus menjalankan tugasnya sebagai Wakil Walikota sampai pada masa akhir jabatan.

“Saya ajak kepada para gembala yang hadir saat ini untuk selalu baku-baku bae dan baku baku sayang, bahkan tetap mendukung program-program Pemerintah Kota Manado,” ajaknya.

MOR, pada kesempatan tersebut tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para gembala yang hadir karena sudah mengundang dan berbincang-bincwng sekaligus meminta doa untuk dirinya.

“Kiranya Tuhan tolong dan memberkati kita sekalian” tutup Mor, kemudian melayani sesi foto bersama. (El)

Editor Felix Tendeken