Berbagi Kepedulian, Bawaslu Kabupaten Bolsel Salurkan Bantuan di Kecamatan Tomini

0
37

TOMINI.NEWS, MANADO-Bencana banjir bandang dan tanah longsor yang melanda Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) beberapa waktu lalu, terus menyita perhatian publik.

Foto istimewa

Berbagai bantuan dari Organisasi Pemerintahan, Kepemudaan bahkan masyarakat pun turut berpartisipasi dalam membantu meringankan beban korban banjir.

Foto istimewa

Tak terkecuali Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolsel, yang juga terlibat dalam aksi sosial tersebut, dengan ikut menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada warga Bolsel yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor. Rabu (05/08/2020).

Foto istimewa

Hal ini sebagaimana yang dilakukan Ketua Bawaslu Bolsel Rolis Hasan, Komisioner Kifly Malonda, Monitha Mokodompit, Sekertariat Arthur Waroka, dan seluruh jajaran, yang secara langsung mendistribusikan bantuan yang dipusatkan di Kecamatan Tomini.

Foto istimewa

Menurut Arthur Waroka, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian Bawaslu Provinsi Sulut dan Bawaslu Kabupaten / Kota se Sulut, terkait bencana alam yang melanda Kabupaten Bolsel sejak 24 Juli lalu.

Foto istimewa

“Sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket, semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir,” Ujar Arthur.

Sementara itu Ketua Bawaslu, Rolis Hasan berharap bantuan yang disalurkan pihaknya dapat bermanfaat serta mampu mengurangi beban warga yang terdampak.

“Semoga musibah banjir dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten Bolsel ini, dapat segera berakhir dan normal kembali,” Pungkasnya. (Can/Adv)

Liputan Chandra Mokoagow