MOR-HJP Didoakan dan Diutus oleh Seluruh Gembala MD GPdI

0
287

TOMINI.NEWS, MANADO-Calon Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan (MOR) beserta istri tercinta Imelda Markus, didampingi pasangan Calon Wakil Walikota, Hanny Joost Pajouw dan istri tercinta Daivy Mailoor, didoakan secara khusus oleh seluruh Gembala Majelis Daerah (MD) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI).

Foto MOR-HJP bersama pasangan masing-masing, didoakan oleh Gembala MD GPdI

Doa-doa tersebut dipanjatkan kehadirat Tuhan Yesus Kristus dalam acara Pleno MD GPdI se-Sulawesi Utara (Sulut) dan syukuran ulang tahun pernikahan ke-36 Gembala Sidang Baitani Buha, Joseph Takarendehang, di kediaman Keluarga Takarendehang Tuyu, Rabu (5/8/2020).

Bersama pasangan, MOR-HJP tampak larut bersama doa ucapan syukur serta perutusan yang dipanjatkan oleh Gembala MD GPdI yang hadir dalam pleno tersebut.

Foto istimewa

Sebelumnya MOR, dalam sambutannya mengatakan adalah suatu kebanggaan bisa bersama dan bertemu dengan seluruh MD GPdI dalam pleno tersebut.

Calon Walikota Manado besutan Partai Demokrat ini, menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Hanny Joost Pajouw sehingga bisa berpasangan dalam Pilkada.

Didepan Pimpinan MD GPdI periode 2017-2022 Gembala Yvone Awuy Lantu dan seluruh Gembala yang hadir, Mor mengatakan semua yang dilakukan dan terjadi dalam kehidupannya adalah anugerah Tuhan.

“Kalau Tuhan memperkenankan semuanya, tidak ada yang mustahil dan pasti Tuhan akan membuka jalan,” kuncinya. (El)

Editor : Felix Tendeken