Temui Uskup Rolly, MOR-HJP Mohon Doa Dalam Pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Manado

0
111

TOMINI.NEWS, MANADO-Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP), berkunjung ke kediaman Uskup Monsinyur Mgr Benedictus Estephabus Rolly Untu M.S.C, di Kantor Keuskupan Manado, Rabu (5/8/2020).

Foto istimewa

Kehadiran mereka disambut hangat oleh seluruh jajaran pengurus Keuskupan Manado, satu diantaranya Pastor Dr John Montolalu Pr.

Foto istimewa

Menggunakan protap kesehatan seperti masker, tampak MOR dan HJP berbincang-bincang dengan orang nomor satu di jajaran Gereja Katolik Keuskupan Manado ini.

Foto istimewa

Selain bertujuan untuk mempererat jalinan persaudaraan dan tali silaturahmi, pemilik jargon ‘Manado Di Berkati Harapan Jadi Pasti’, memohon doa kepada Monsinyur agar selalu diberkati Tuhan.

“Saya datang kesini untuk mengunjungi Monsinyur dan bersilahturahmi sekaligus meminta dibawakan dalam doa untuk pencalonan kami sebagai Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado”, ujar Mor didampingi oleh HJP.

Seperti yang diketahui, MOR dan HJP tidak sendirian, didampingi oleh Relawan Dominus, Edwin Ramba, Kok Kojongian dan para Pastor. (El)

Editor : Felix Tendeken