MOR-HJP, Torang Samua Tamang Bae

0
79

TOMINI.NEWS, MANADO-Sangat wajar jika dukungan penuh diberikan oleh kaum milenial yang tergabung dalam komunitas ‘Tamang Bae’ kepada Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan Calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (HJP).

Sebab, dari semua pasangan yang diusung oleh Partai Politik dalam pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Manado, mereka berdualah yang paling muda.

“MOR adalah kandidat Calon Walikota paling muda dan saya kandidat Calon Wakil Walikota paling muda,” ujar HJP didepan kaum milenial dalam acara peluncuran akun sosial Tamang Bae di Rumah Makan Bastianos, tepatnya di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (8/8/2020).

Kata HJP, yang menjabat sebagai Katua Nyong dan Noni Sulawesi Utara, secara otomatis karena mereka yang paling muda maka yang paling berteman baik dengan generasi muda.

“Torang samua tamang bae. Bersama kalangan muda, ada cara baru dan terobosan baru dalam mengatasi masalah kedepan,” ujarnya.

Senada diucapkan oleh MOR didepan kaum milenial khususnya Tamang Bae, bahwa kehadirannya disini, berkumpul dengan tamang-tamang bae adalah karena kasih dan perkenanan Tuhan.

Begitupun disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Noortje Van Bone, yang mengaku serasa menjadi kaula muda karena berada dan diberikan kesempatan hadir dengan Tamang Bae yang dipelopori oleh kaum milenial.

“Batamang bae sangat menunjang sekali untuk kami di Partai Demokrat,” ujar Noortje.

Mengingat kehadiran komunitas muda yang dibentuk oleh Founder Tamang Bae Jerry Sinaulan, akan bergerak solid mengawal MOR-HJP mulai dari masa kampanye hingga terpilih nanti.

Kata Sinaulan, mereka telah menyiapkan Social Media Account Campaign.

“Dan misi kami adalah mempublikasikan berbagai informasi terkait kampanye politik Mor-HJP. Mengedukasi milenial Manado terkait 14 program MOR-HJP, dan menyajikan Unique Content,” jelasnya.

“Intinya kami siap membantu mensosialisasikan seluruh program Mor-HJP kepada kaum milenials di Kota Manado,”  tandasnya. (El)

Editor Felix Tendeken