Noortje Van Bone, Orang Paling Berjasa Dalam Perjalanan Karir MOR-HJP

0
50

TOMINI.NEWS, MANADO-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado, Noortje Van Bone, adalah satu diantara orang yang paling berjasa dalam perjalanan karir politik seorang Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan Calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (HJP).

Foto berlangsungnya kegiatan

Hal tersebut diungkapkan oleh MOR dalam acara peluncuran akun media sosial ‘Tamang Bae’ di rumah makan Bastianos tepatnya di kawasan Megamas Manado, Sabtu (8/8/2020).

“Ibu Noortje Van Bone adalah orang yang paling mensuport saya dan Pak HJP,” ujar MOR kemudian tersenyum.

Bak baku balas pantun, ditempat yang sama Noortje sapaan akrabnya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Manado, mengatakan hal yang serupa.

Bahkan didepan seluruh kaum milenial yang tergabung dalam komunitas tersebut, diantaranya Founder Tamang Bae Jerry Sinaulan dan selebgram Didi Roa, berjanji akan mengawal dan memperioritaskan program Tamang Bae Milenial.

“Kami bangga dan pasti semua program unggulan jika Tuhan berkenan Pak MOR dan HJP jadi Walikota dan Wakil Walikota tamang bae tidak usah khawatir, kami akan memprioritaskan untuk mengawal program tamang bae. Mengawal program yang disampaikan oleh Pak MOR dan HJP,” ujarnya. (El)

Editor Felix Tendeken