Linda : Kota Manado Butuh MOR dan HJP

0
173

TOMINI.NEWS, MANADO-Berbagai dukungan terus berdatangan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan (MOR) dan Hanny Joost Pajouw, Rabu (2/9/2020). Kali ini dukungan tersebut datang dari Linda Somba, ibu cantik kelahiran Manado 18 Agustus 1980.

Ditemui di Kelurahan Bailang dalam kegiatan kemanusiaan bersama MOR, Linda sapaan akrabnya mengatakan, Kota Manado butuh pemimpin yang benar-benar peduli terhadap masyarakatnya.

“Manado butuh MOR dan HJP. Dua sosok pimpinan yang begitu peduli kepada masyarakat tak pandang suku, agama, status sosial dan sebagainya,” ujar Linda.

Dia yang menjabat sebagai Pengurus DPD Partai Demokrat Sulut, mengaku MOR sudah banyak berbuat untuk Kota Manado.

“Beliau punya banyak prestasi dan yang paling gemilang menjadikan Kota Manado juara dunia Call Center 112 di Praha dan Barcelona,” ujarnya.

Ibu cantik yang hobi traveling dan sport ini, tak pernah absen untuk membantu memperkenalkan Pasangan Calon (Paslon) MOR HJP ketengah masyarakat dan membantu meringankan beban mereka.

Bahkan akunya, MOR HJP adalah pasangan paripurna, siap maju dan telah memiliki semua kelengkapan untuk mendaftar di KPU.

“Secara pribadi saya akan berjuang untuk memenangkan MOR HJP,” ungkapnya.

Tambahnya, Manado yang telah menyandang sebagai Kota Doa, memang sangat layak pembangunannya diteruskan oleh Paslon MOR HJP.

Mengingat jargon yang digunakan adalah jargon yang terbaik dan disukai oleh seluruh kalangan masyarakat.

“Marijo torang hidop baku-baku bae, kong torang menangkan MOR HJP for Kota Manado yang lebih diberkati dan membuat harapan jadi pasti,” tandasnya. (El)

Editor : Felix Tendeken