Mamud Cantik Diperkosa di Pekuburan

0
323

TOMINI.NEWS-Peristiwa memilukan menimpa perempuan sebut saja Miya (21) salah satu warga Kecamatan Mapanget. Pasalnya, korban yang diketahui seorang mama muda (Mamud), menjadi korban pemerkosaan yang di lakukan oleh pelaku berinisial OM alias Oktavianus (30-an), Warga Singkil Dua, Kecamatan Singkil.

Foto ilustrasi

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (12/09) sekitar pukul 23:00 Wita di Kelurahan Singkil, Kecamatan Singkil. Lebih tepatnya di Pekuburan Masawara. Namun baru di laporakan pada hari Senin(14/09) kemarin.

Informasi yang dihimpun di Mapolresta Manado, kejadian terjadi, saat korban pergi bersama dengan pelaku dirumah mantan suaminya, yang berada di kampung texas Mayondi sekitar pukul 18:00 Wita.

Setalah usai dari rumah mantan suaminya, korban kemudian pulang bersama dengan pelaku menggunakan sepeda motor.

Pelaku tidak langsung mengatar korban pulang kerumah, namun pelaku mengatakan akan mampir kerumah teman. Pada saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 23:00 Wita.

Pelaku yang sudah kebelet ngeseks ini, langsung mematikan kendaraanya dan mencabut pisau jenis besi putih dan mengancam korban dan mengatakan, “Kalu nga nda mo iko tape mau, kita bunung pa ngana,”. merasa terancam korban akhirnya merelakan dirinya disetubuhi pelaku.

Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian mengantar korban kembali kerumah. Sementara korban yang tak terima dengan perbuatan yang dilakukan pelaku, langsung melaporkan kejadian yang dialaminya itu kepihak yang berwajib.

Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan, kita di konformasi membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporan tersebut sudah kami terima, sedangkan laporan tersebut sedang dalam proses penyelidikan unit PPA.” Jelas Aruan. (Wyn)

Editor Felix Tendeken